Final ESL One Katowice 2018 Dota 2 Major Pertemukan Virtus.pro dan Vici Gaming

in , ,
courtesy : esl one
courtesy : esl one

Hanya tinggal menghitung jam menuju grand final turnamen major Dota 2 ESL One Katowice 2018 banyak hal yang terjadi bahkan diluar ekspektasi. Mulai dari gugurnya Team Liquid hingga Fnatic yang digadang-gadang maju ke grand final melihat performa sebelumnya di grup B bahkan harus tumbang.

Memasuki hari terakhir ESL One Katowice 2018, dua tim masih bertahan dan maju ke babak grand final. Mereka adalah Vici Gaming dan Virtus.pro. Vici Gaming sendiri sudah mulai terlihat potensinya sejak pertandingan awal di grup A. Mulai dari mengalahkan OG hingga Team Liquid serta berhasil menendang Virtus.pro ke lower bracket.

Sementara itu, Virtus.pro yang turun ke lower bracket juga diluar dugaan mulai dari mengalahkan EG di babak quarter final hingga memutuskan harapan Fnatic untuk maju ke babak grand final. Baik Virtus.pro dan Vici Gaming merupakan tim yang kuat. Apalagi draft mereka cenderung kuat di team fight dengan adanya Naga Siren yang diambil Vici Gaming hingga Death Prophet yang belakangan di pick oleh Virtus.pro sangat merepotkan saat team fight.

Lalu apa strategi mereka untuk di babak grand final nanti ya ? Kemungkinan besar kedua tim akan lebih waspada untuk melakukan ban terhadap hero-hero yang menjadi kunci dari kedua tim tersebut, mulai dari Death Prophet dan Naga Siren.

Jika dilihat dari prestasi sebelumnya, kedua tim tersebut sempat menjadi juara di turnamen yang diselenggarakan ESL One dimana Vici Gamingi sempat menjadi juara di ESL One New York tahun 2014 silam, sementara Virtus.pro menjadi juara di ESL One Hamburg 2017 yang lalu, bahkan salah satu pemainnya, yaitu Alexei “Solo” Berezin mendapatkan hadiah sebuah mobil dari Mercedez-Benz. Akankah Vici Gaming mendapatkan gelar juaranya kembali setelah empat tahun haus akan kemenangan di ESL One atau Virtus.pro kembali membawa hadiah trophy serta satu mobil lagi ?

Sebelum grand final pertandingan pertama di hari ini akan dibuka untuk perebutan juara 3 antara Fnatic dan Team Liquid pada pukul 17.00 WIB dengan format BO 3. Dilanjutkan babak grand final antara Vici Gaming melawan Virtus.pro pada pukul 21.00 WIB. Untuk live streaming bisa kalian saksikan melalui halaman Facebook ESL One. Kamu dukung mana brott ? Virtus.pro atau Vici Gaming ?

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi