Final Fantasy 7 Dibuat Ulang Menjadi Game Action 2D

in

PD Design Studio memberikan sebuah video gameplay dari unofficial remake Final Fantasy VII yang dinamai Final Fantasy VII: Re-Imagined. Dalam game ini kita akan bertemu dengan karakter ikonik dari Final Fantasy VII yaitu Cloud dan Tifa yang akan melawan musuh musuhnya dalam versi side-scrolling beat-em-up. Jika kalian pernah bermain game Captain Commando di Playstation 1, maka kurang lebih gameplaynya mirip seperti itu. Kalian dapat mendownloadnya langsung di website mereka.

Pemain dapat bermain sebagai Cloud atau Tifa dalam single-player ataupun local co-op, dan Barret juga akan muncul sebagai karakter support. Game ini dimaksudkan sebagai sebuah “non-profit fan made project”, yaitu sebuah projek buatan fan yang bukan untuk mencari keuntungan. Namun karena Final Fantasy 7 ini merupakan hak milik Square Enix, PD Design Studio harus menunggu apakah Square Enix memperbolehkan projek ini atau tidak.

ff7SPT ff_ss_tifa ff_ss6

Square Enix akhirnya mengumumkan tentang remake dari Final Fantasy VII saat E3 kemarin. Sangat sedikit yang diketahui tentang Final Fantasy VII Remake, tetapi diharapkan akan di berikan berita tambahan tentang Final Fantasy VII Remake ini saat musim dingin nanti disana. Kita juga tidak tahu apakah nantinya Final Fantasy VII Remake ini menggunakan Luminous Engine atau tidak. Ini adalah game engine untuk Final Fantasy XV.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]