Final Fantasy 7 Dibuat Ulang Menjadi Game Action 2D

ff7 3

PD Design Studio memberikan sebuah video gameplay dari unofficial remake Final Fantasy VII yang dinamai Final Fantasy VII: Re-Imagined. Dalam game ini kita akan bertemu dengan karakter ikonik dari Final Fantasy VII yaitu Cloud dan Tifa yang akan melawan musuh musuhnya dalam versi side-scrolling beat-em-up. Jika kalian pernah bermain game Captain Commando di Playstation 1, maka kurang lebih gameplaynya mirip seperti itu. Kalian dapat mendownloadnya langsung di website mereka.

Pemain dapat bermain sebagai Cloud atau Tifa dalam single-player ataupun local co-op, dan Barret juga akan muncul sebagai karakter support. Game ini dimaksudkan sebagai sebuah “non-profit fan made project”, yaitu sebuah projek buatan fan yang bukan untuk mencari keuntungan. Namun karena Final Fantasy 7 ini merupakan hak milik Square Enix, PD Design Studio harus menunggu apakah Square Enix memperbolehkan projek ini atau tidak.

Square Enix akhirnya mengumumkan tentang remake dari Final Fantasy VII saat E3 kemarin. Sangat sedikit yang diketahui tentang Final Fantasy VII Remake, tetapi diharapkan akan di berikan berita tambahan tentang Final Fantasy VII Remake ini saat musim dingin nanti disana. Kita juga tidak tahu apakah nantinya Final Fantasy VII Remake ini menggunakan Luminous Engine atau tidak. Ini adalah game engine untuk Final Fantasy XV.

Exit mobile version