Final Fantasy 7 Remake Akan Muat Size Setidaknya 100 GB?

ff7 aerith

Pada E3 2019 lalu, Square Enix prediksi Final Fantasy 7 Remake akan muat data begitu besar, game terpaksa ditampung lebih dari satu disc. Tampaknya prediksi tersebut tidak main-main. Melihat dari cover game versi Korea yang disebarkan oleh seorang pengguna Reddit yang tersebar di internet, game diestimasi akan memerlukan setidaknya 100 GB storage.

Untuk game panjang seperti Final Fantasy, size yang amat besar ini tampaknya telah diekspektasi pemain, tetapi tidak menutup rasa kesal karena mereka harus mengosongkan sisa storage mereka terlebih dahulu, belum lagi lama unduh yang harus diderita mereka yang berencana membeli versi digital.

Jika diingat kembali, versi original yang dirilis di Playstation juga miliki 3 disc untuk dapat dimainkan hingga selesai. Maka mungkin sedikit wajar apabila game ini akan dimuat dari setidaknya 2 disc melihat durasi game yang begitu lamauntuk diselesaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy 7 Remake akan dirilis untuk PS4 pada 10 April mendatang. Untuk sementara belum ada konfirmasi apakah game akan dirilis untuk platform lain.


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version