Final Fantasy 7 Remake Akhirnya Tuju PC, Rilis Bulan Ini

final fantasy 7 remake intergrade cloud and sephiroth

Eksklusivitas Final Fantasy 7 Remake untuk konsol PlayStation akan segera berakhir. Melalui The Game Awards 2021 kemarin, dikonfirmasi bahwa remake dari salah satu game terbaik di seri Final Fantasy itu akan menuju ke PC dan pemain tidak perlu menunggu lama untuk bisa memainkannya.

Informasi terkait Final Fantasy 7 Remake untuk PC sebenarnya sempat terkuak pada bocoran NVIDIA GeForce Now beberapa bulan yang lalu, dan menyebut bahwa game JRPG itu bakal tiba pada Juni tahun depan. Namun pada The Game Awards 2021 tak lama ini, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 Remake untuk PC akan meluncur pada 16 Desember mendatang via Epic Games Store.

Square Enix mengumumkan pengumuman penting itu bersama dengan trailer berdurasi kurang dari 1 menit yang juga mengkonfirmasi jika versi yang dirilis untuk PC adalah versi Intergrade, yang sebelumnya juga diluncurkan untuk PS5 awal tahun ini. Artinya, selain game utamanya, Final Fantasy 7 Remake versi PC juga akan mendapatkan peningkatan visual disamping DLC INTERmission di mana pemain akan diajak menyelami kisah dari karakter wanita bernama Yuffie.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini, Final Fantasy 7 Remake versi PC nampaknya hanya akan tersedia di Epic Games Store, meski tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ini juga akan tersedia di digital marketplace lain seperti Steam, mengingat Square Enix sendiri tidak menyebut bahwa Final Fantasy 7 Remake versi PC hanya akan eksklusif di Epic Games Store.

Selain Final Fantasy 7 Remake, The Game Awards tahun ini juga diisi dengan cukup banyak pengumuman game baru mulai dari Star Wars: Eclipse dari Quantic Dream, Wonder Woman garapan Monolith Productions, hingga sekuel dari Alan Wake buatan Remedy Entertainment yang sangat ditunggu-tunggu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy 7 Remake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version