Final Fantasy 7 Remake Part 2 Mulai Digarap Penuh, Ditargetkan Rilis Secepat Mungkin

in , ,
Ff7 Remake

Hadir sebagai sebuah game remake yang membangkitkan kembali nostalgia dari para pemain lama, sekaligus memberikan pengalaman yang baru bagi pemain lama maupun baru membuat Final Fantasy 7 Remake mendapat pujian dari para fansnya. Namun karena kompleksnya versi remake dari game ini membuat pengembang Square Enix harus membagi gamenya ke beberapa part.

Part 1-nya sendiri disukai oleh para fansnya dan juga mendapat skor tinggi baik dari media maupun pemain, meskipun cerita yang diusung sendiri hanya sampai Cloud dan kawan-kawannya kabur dari Midgar. Dan seperti halnya sebuah film seri ataupun sebuah film atau game naratif, para penggemar pun tidak sabar untuk melanjutkan petualangan Cloud di Part ke 2-nya. Dan seakan paham akan hal itu Square Enix pun kini mengumumkan bahwa mereka akhirnya masuk ke fase pengembangan penuh untuk sekuel gamenya.

Ff7 Remake Cloud Vs Sepiroth

 

Hal tersebut sendiri diutarakan oleh Direktur Tetsuya Nomura dan juga co-director Naoki Hamaguchi yang diwawancarai beberapa waktu lalu bahwa mereka telah beralih dari fase perencanaan dan beralih ke fase pengembangan penuh.

Nomura juga menambahkan bahwa dirinya berharap bahwa part kedua dari Final Fantasy 7 Remake ini bisa segera siap secepatnya. Ia juga menargetkan untuk mengimprovisasi kualitas untuk instalasi berikutnya dari seri Final Fantasy ini. Serta, Ia berharap untuk nantinya dapat mengumumkan roadmap dari game-game mereka kedepannya dengan lebih jelas kepada para fans.

Seri Final Fantasy sendiri sebenarnya seharusnya akan berlanjut ke seri XVI (16) suatu saat nanti. Namun untuk sekarang Square Enix tentunya masih berfokus untuk merampungkan Final Fantasy 7 Remake ini secepat mungkin dan sebaik mungkin, terlebih bahwa mereka juga masih belum yakin untuk membagi game ini menjadi berapa bagian, terlebih dengan adanya “twist baru” yang ada di versi remake ini membuat jalan cerita di Final Fantasy 7 Remake ini bisa mengarah kemanapun dan menjadi sepanjang apapun sesuai keinginan Square Enix


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Final Fantasy atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]