Final Fantasy Brave Exvius Hadirkan Cobalt Blade Noctis

in , ,
Final Fantasy Brave Exvius 710x400
Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius akhirnya memberikan update event terbarunya. Pada update event tersebut, pemain bisa mendapatkan sebuah unit Neo Vision baru bernama Cobalt Blade Noctis.

Kalian bisa melihat preview animasi CG Cobalt Blade Noctis Limit Burst di akun twitter resmi FF Brave Exvius dibawah ini:


Cobalt Blade Noctis sendiri di dasarkan dari protagonis FF XV Prince Noctis Lucis Caelum. Di 2016, FF XV, Noctis dan temannya Gladio, Prompto, dan Ignis pergi dari kampung halaman mereka untuk melakukan perjalanan mengantar Noctis melihat tunangannya Putri Lunafreya Nox Fleuret. Dan kini pemain bisa menggunakan Noctis di FF Brave Exvius.

Cobalt Blade Noctis merupakan versi ke 3 dari Noctis yang telah di masukan ke game mobile tersebut setelah Crown Prince Noctis dan Standard Noctis. Cobalt Blade Noctis juga bisa menggunakan Brave Shift yang bisa merubah abilities dan skill yang dimilikinya di tengah pertarungan, dimana ia bisa merubah skill Dragoon Jump Attacknya menjadi lebih cepat dengan damage yang lebih kuat lagi.

Banner Cobalt Blade Noctis
Banner Cobalt Blade Noctis

Kolaborasi ini juga memberikan unit baru Cindy Aurum yang merupakan Head Mechanic dari Hammerhead Garage dan merupakan teman kebanggaan dari protagonis kita Noctis. Ia bisa diupgrade menjadi bintang 7 dan memiliki spesialisasi di support. Ia bisa menghapus debuff dari musuh, merefil mp dan burst gauge hingga meningkatkan damage unit teman kepada unit Machina musuh.

Event ini juga akan meningkatkan kemungkinan mendapatkan FF XV unit di FF Brave exvius sebelumnya seperti Gladio, Lunafreya dan masih banyak lagi dengan menggunakan premium summon.

Event kolaborasi ini hadir pada tanggal 16 april 2021 dan akan berakhir pada tanggal 12 Mei 2021. Game ini bisa dimainkan secara gratis di iOS dan Android!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.