Final Fantasy Brave Exvius Hadirkan Update Kolaborasi dengan Xenogears

ffbe x xeno

Nostalgia kembali dengan para karakter-karakternya

Sebagai salah satu game RPG terbaik di mobile, Final Fantasy Brave Exvius sudah banyak menghadirkan berjibun konten-konten baru yang selalu menarik sekaligus menantang bagi para playernya. Seolah tak mau berhenti memberikan aura konsistensi yang menawan, Square Enix bersama dengan Gumi kini baru saja telah menyiapkan segudang update segar yang siap mengisi pengalaman bermainmu di awal bulan April.

Yang paling utama, Final Fantasy Brave Exvius kali ini akan kedatangan karakter summon yang berasal dari game Xenogears. Buat kalian yang belum tahu, Xenogears adalah satu game RPG klasik PS1 buatan Squaresoft yang sempat fenomenal di tahun 1998 silam. Tidak main-main, Gumi pun langsung menghadirkan 6 karakter Xenogears sekaligus, seperti Fei, Elly, Bart, Emeralda, Rico, dan Chu-Chu.

Sprite dari karakter-karakter Xenogears

Semua karakter-karakter ini bisa kalian dapatkan dalam waktu terbatas di event summon banner Xenogears. Khusus untuk Chu-Chu, kalian hanya bisa mendapatkannya secara khusus melalui layanan raid summon. Selain tentang karakter, Gumi juga akan menghadiahi kamu dengan ganjaran konten Raid dan Trial Boss baru (Desert Despair) di tanggal 5 April nanti yang akan sangat menguji keterampilanmu dalam merancang skuad.

Kamu pun bisa mendapatkan berbagai macam hadiah-hadiah penting dari event raid boss terbaru dengan menukarkan currency raid coin yang bisa kamu dapatkan di sana. Lalu tak ketinggalan ada pula hadiah login bonus plus tambahan summon tiket yang bisa kamu rengkuh agar peluangmu untuk mendapatkan karakter-karakter Xenogears di atas bisa semakin mudah diraih.

Final Fantasy Brave Exvius sudah lama rilis sejak tanggal 22 Oktober 2015 kemarin. Gamenya sendiri bisa kalian mainkan secara free to play di platform iOS dan Android.


Baca pula informasi lain terkait Final Fantasy Brave Exvius, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version