Final Fantasy Brave Exvius Kini Akhirnya Mendukung Bahasa Indonesia dan Thailand

Ffbe

Fans dari game mobile Final Fantasy Brave Exvius kelihatannya bisa bergembira karena akhirnya Bahasa Indonesia menjadi salah satu bahasa yang didukung dalam gamenya. Lewat rilis press-nya dev. Gumi Inc.dan publisher Square Enix mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia bersama Bahasa Thailand akan didukung dalam FF: Brave Exvius mulai 30 Juli 2020 kemarin.

Sebelumnya game mobile populer ini sudah tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Tionghoa (Tradisional), Korea. Dan tidak tanggung-tanggung FF: Brave Exvius ini telah telah menembus lebih dari 40 juta unduhan di seluruh dunia.

Game yang dapat dimainkan secara gratis ini (dengan fitur pembelian dalam aplikasi) menggabungkan fitur-fitur dari semua game-game Final Fantasy yang sudah kamu kenal, termasuk jalan cerita yang menarik, gameplay turn based RPG seperti di seri Final Fantasy klasik, dan juga konflik legendaris antara kebaikan dan kejahatan.

Dan untuk memperingati penambahan Bahasa Thai dan Bahasa Indonesia tersebut, para pemain dapat menikmati kampanye login harian spesial berikut ini:

Bonus Login Harian (30 Juli – 5 Agustus)

Mulai dari tanggal 30 Juli, semua pemain dapat menerima bonus harian yang menarik, seperti Trust Moogle *5 (u/SEMUA 10%), Tiket EX Jaminan *4+, lapis, dan lain-lain hanya dengan login.

 

* Mulai dari tanggal 30 Juli, konten cerita utama yang tersedia dalam Bahasa Thai dan Bahasa Indonesia hanya mencakup hingga Season 2 dulu. Konten terjemahan untuk Season 3 dan seterusnya akan tersedia di kemudian hari, seperti halnya setiap pengumuman melalui media sosial resmi FFBE.

Untuk kamu yang baru bermain, tidak perlu khawatir karena pemain baru juga akan langsung mendapatkan hadiah-hadiah di bawah ini setelah login ke dalam game:

*5.000 lapis gratis dari Produser untuk merayakan peringatan 4 tahun FFBE Versi Global (melalui kotak masuk)

*Tiket Pilihan Pemula *5 (Dapat ditukarkan dengan satu unit bintang 5, termasuk karakter-karakter seri FINAL FANTASY legendaris, dan unit-unit asli dari FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS).

Jadi, langsung download dan mainkan secara gratis Final Fantasy Brave Exvius ini dan dapetin semua hadiah yang ada di event hariannya ini di Google Play Store, Apple App Store, dan juga Amazon Store. Untuk informasi gamenya lebih lanjut kamu juga bisa mengunjungi Situs Resminya.

Exit mobile version