Final Fantasy Brave Exvius Kolaborasi dengan Octopath Traveler, Hadirkan Heronya

Switch ProjectOctopathTraveler char Primrose Crop
Hero Octopath Traveler sambangi Final Fantasy Brave Exvius.

Sudah bukan hal baru lagi apabila Final Fantasy Brave Exvius, salah satu mobile game tersukses Square-Enix lakukan cross-over atau kolaborasi dengan franchise lain. Banyak franchise lain dari Square-Enix dan perusahaan lain yang telah berkolaborasi dengannya. Bahkan, penyanyi seperti Ariana Grande pernah turut serta mengikutinya. Kini, mereka mencoba untuk lakukan cross-over bersama salah satu franchise yang terlewatkan, Octopath Traveler.

Mulai hari ini, game yang dirilis tahun 2018 di Nintendo Switch dan bulan Juni kemarin di PC tersebut berkolaborasi dengan Final Fantasy Brave Exvius hingga tanggal 5 September 2019 nanti. Kamu akan bisa melakukan summon beberapa hero Octopath Traveler seperti Olberic si ksatria, Primrose si penari, Tressa si pedagang, dan Therion si pencuri dalam waktu terbatas. Sayang, tak semua hero tak bisa dimainkan. Berikan sebuah ruang untuk kerja sama mereka di masa datang.

Selain kolaborasi mereka berdua, Raid Boss dan Trial Boss baru juga akan ditambahkan. Raid Boss kali ini bernama Gaston dan anak buahnya yang mana bisa kamu kalahkan untuk dapatkan raid coin. Sementara Trial Boss-nya bernama Blotted Viper akan rilis tanggal 30 Agustus nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy Brave Exvius saat ini sudah bisa dimainkan di Android dan iOS, sementara Octopath Traveler bisa dimainkan di Nintendo Switch dan PC via Steam. Ikuti terus berita tentang Final Fantasy Brave Exvius untuk kolaborasi mereka selanjutnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version