Final Fantasy : Brave Exvius melakukan Cross-Over dengan Valkyrie Profile


Follow Us

Square Enix sedang mengadakan game Cross over lainnya. Game Final Fantasy : Brave Exvius Valkyrie Profile event sedang berlangsung saat ini sampai 8 November 2018. Saat ini sedang diadakan promosi gencar – gencaran, mulai dari banner, raid quest yang baru, serta lokasi yang baru akan tersedia selama beberapa saat.

Nulis artikel dibayar

Ketika pemain log in game Final Fantasy : Brave Exvius, akan terlihat logo dan banner dari Valkyrie Profile di dalamnya. Ada 5 unit atau lebih yang mungkin dapat di summon, yaitu Lenneth, Lucian, Arngrim, Jelanda, dan Freya. Dan Explorasi di Tower of Lezard Valeth akan dibuka selama event berlangsung. Selain itu ada juga raid battle di Lost City of Dipan dengan Barbarossa sebagai salah satu bossnya. Semua event ini berlangsung dan mengikuti game originalnya yaitu Valkyrie Profile.

BACA JUGA  Razer Resmi Jadi Sponsor SEA Games 2019

Selain itu, pihak Square Enix juga memberitahu bahwa versi mobile dari Valkyrie profile juga sedang didiskon sampai tanggal 8 November 2018, yang mana harga awal dari game tersebut adalah $17.99 (Rp. 270.000,-), menjadi $15.99 (Rp. 240.000,-)

Sumber : Siliconera


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+