Final Fantasy : Brave Exvius melakukan Cross-Over dengan Valkyrie Profile


Follow Us

Square Enix sedang mengadakan game Cross over lainnya. Game Final Fantasy : Brave Exvius Valkyrie Profile event sedang berlangsung saat ini sampai 8 November 2018. Saat ini sedang diadakan promosi gencar – gencaran, mulai dari banner, raid quest yang baru, serta lokasi yang baru akan tersedia selama beberapa saat.

Nulis artikel dibayar

Ketika pemain log in game Final Fantasy : Brave Exvius, akan terlihat logo dan banner dari Valkyrie Profile di dalamnya. Ada 5 unit atau lebih yang mungkin dapat di summon, yaitu Lenneth, Lucian, Arngrim, Jelanda, dan Freya. Dan Explorasi di Tower of Lezard Valeth akan dibuka selama event berlangsung. Selain itu ada juga raid battle di Lost City of Dipan dengan Barbarossa sebagai salah satu bossnya. Semua event ini berlangsung dan mengikuti game originalnya yaitu Valkyrie Profile.

BACA JUGA  Apple Akan Hentikan Dukungan Pada Iphone Generasi Lawas Melalui iOS 13

Selain itu, pihak Square Enix juga memberitahu bahwa versi mobile dari Valkyrie profile juga sedang didiskon sampai tanggal 8 November 2018, yang mana harga awal dari game tersebut adalah $17.99 (Rp. 270.000,-), menjadi $15.99 (Rp. 240.000,-)

Sumber : Siliconera


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item