Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions Adakan Kolaborasi dengan Final Fantasy IV 

in , ,
Screenshot 15
 Gratiskan Hero Cecil dari Final Fantasy IV dan Masih Banyak Lagi

Tepat tanggal 19 November 2020, SQUARE ENIX selaku developer mengadakan event kolaborasi untuk salah satu game mobilenya Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions. Tak main-main SQUARE ENIX menggandeng salah satu judul legendaris yaitu Final Fantasy IV. Dimana mulai dari hari ini hingga tanggal 15 Desember 2020, player bisa mengikuti limited-time event serta quest untuk mengumpulkan karakter spesial dari Final Fantasy IV. Uniknya mereka juga akan membagikan protagonis favorit Final Fantasy IV yaitu Cecil dengan hanya Login saja.

Bersamaan dengan event kolaborasi Final Fantasy IV akan ada konten baru seperti:

Unit Kolaborasi Gratis – Tiap player yang login pada saat campaign event berlangsung (mulai dari hari ini hingga 15 Desember), akan mendapatkan karakter gratis Final Fantasy IV Hero Cecil, dimana ia memiliki Limit Burst bernama “ Sacred Rage,” yang akan memberikan damage yang sangat besar serta memiliki kesempatan untuk men-stun targetnya. Tak perlu takut ketinggalan juga, player dapat mengupgrade Cecil baru miliknya dengan menyelesaikan event “Cecil Release Celebration Training Challenge Missions,” yang akan tersedia hingga saat event berakhir.

Unit Baru yang Dapat di Summon: Mulai dari tanggal 25 November player dapat meng-summon dua karakter UR baru: Kain dan Rosa. Kain dapat menggunakan LB “Dragon’s Bane,” yang memberikan damage besar di areanya dan memiliki kesempatan untuk memberikan efek slow pada targetnya. Karakter kedua ada Rosa dimana ia memiliki LB “ Miracle of Two Moons,” yang akan mengheal HP teman dalam satu range di sekitarnya dan memulihkan AP tim-nya.

Vision Card Baru/ Esper – Pada tanggal 25 November juga, Player dapat mencoba memanggil Vision Card UR “Demon Wall,” yang sudah disempurnakan untuk versi global. Pemain akan mendapatkan Esper Demon Wall saat pertama kali mencoba memanggil Vision Card tersebut dan akan mendapatkan peningkatan attack secara eksklusif apabila kartu tersebut di equip pada karakter Cecil, Kain atau Rosa.

Quest Event Final Fantasy IV – Player dapat menyelesaikan limited-time quest yang memiliki musik, map serta bos Classic dari Final Fantasy IV termasuk Demon Wall dan Golbez. Player yang mampu menyelesaikan event Ex-Quest akan mendapatkan resep untuk meng-craft MR “Holy Knight’s Shoulder Plate (Armor)”.

Screenshot 17

FInal Fantasy IV Bonus Login Kolaborasi – Player bisa mendapatkan sampai 5,000 Visiore, 10 Juta Gil, EXP Cube (XL) dan material enhancement lain dengan hanya login kedalam game-nya dalam periode tertentu.

Misi Harian Kolaborasi Final Fantasy IV – Dengan menyelesaikan misi Daily Limited-time, pemain bisa mendapatkan VIsitor, NRG Potion serta hadiah menarik lainnya.

Hadiah Perilisan dari Produser Versi Global Hiroki – Untuk merayakan episode ke 5 dari War of the Vision Final Fantasy Brave Exvius, semua pemain akan mendapatkan berbagai macam hadiah gratis sebagai tambahan, hadiah tersebut adalah Daily summon gratis sebanyak 10x. Semua pemain dapat mencoba summon gratis 10x setiap hari selama 15 hari, dimana secara total pemain akan mendapatkan 150 Summons gratis. 

Sebagai tambahan lagi, pemain akan mendapatkan login bonus spesial, Visiore yang digunakan untuk Summons dan pembelian spesial value pack item serta Visiore saat event Black Friday tahun ini akan mendapatkan return Visiore sebanyak 10%, mulai dari tanggal 25 November. Kalian yang ingin mencoba Final Fantasy Brave Exvius War of the Visions bisa mencoba mendownloadnya lewat Playstore, dan Appstore

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person