Final Fantasy Crystal Chronicle ReMastered akan hadir Di Android dan iOS!

Screenshot 1 1

Menjelang Konferensi E3 2019 yang sedang dilangsungkan, Square Enix sebagai salah satu developer game yang cukup besar mengumumkan bahwa game yang telah dikembangkannya yaitu Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered akan dikembangkan juga untuk perangkat mobile untuk versi Android dan iOS nya.


Game yang awalnya dirilis di GameCube ini merupakan game action RPG yang cukup populer karena memberikan sesuatu yang baru pada masanya. Mengingat kepopuleran tersebut, SquareEnix memberikan versi remasterednya tentunya dengan berbagai fitur baru seperti 4 orang online multiplayer, Dimana kamu dapat bermain bersama temanmu dalam 1 party beranggotakan 4 orang dalam menjaga crystal dari miasma yang akan menjadi gameplay dari game tersebut.

Game Final Fintasy Crystal Chronicles Remastered ini dikabarkan akan diluncurkan di Android pada bulan Juni – September tahun ini. Jika kalian tertarik membaca ataupun mencari tahu kabar terbaru terkait dengan game Final Fantasy Chronicles Remastered, Silahkan cek official websitenya dan baca terus berita game terbaru di Gamebrott.

Baca lagi artikel mengenai SquareEnix, Final Fantasy dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version