Final Fantasy Crystal Chronicles umumkan tanggal luncurnya!

Ba324efe 921e 40c2 Ab9d 0faad13774d8 A049f6ce 462e 48bd 8113 C650238c3291 Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered Edition 01

Dilansir dari official website yang dimiliki oleh Final Fantasy Crystal Chronicles, Square Enix akhirnya memberikan beragam informasi terkait dengan tanggal rilis dari FF Crystal Chronicles Remastered yang akan dirilis di PS4, Xbox, dan perangkat Mobile yaitu Android dan iOS!


Game yang awalnya dirilis di game cube ini dikabarkan akan mendapatkan versi remastered nya pada akhir  E3 2019 kemaren. Fans dari serial tersebut tentunya semakin tertarik memainkan gamenya tersebut, pasalnya FF Crystal Chronicles ini akan mendapatkan tambahan fitur online multiplayer, dimana pemain bisa menyelesaikan beragam quest dan dungeon bersama dengan teman – temanmu dalam satu team beranggotakan 4 orang.

Final Fantasy Crystal Chronicles Remastered

Kerennya lagi, FF Crystal Chronicles ini juga akan menghadirkan fitur Cross Platform, dimana pemain bisa bermain di konsol dan mobile device tanpa kendala. Pemain juga bisa secara langsung mengirimkan save file yang ada di Android, iOS, dan Konsol secara langsung, dan memainkan game RPG buatan Square enix ini kapanpun dimanapun.

FF Crystal Chronicle dikabarkan akan dirilis tepatnya pada tanggal 27 Agustus 2020. Dikabarkan bahwa pemain bisa mendownload dan memainkan game FF Crystal Chronicles secara gratis namun ada beberapa fitur yang harus diunlock sebelum bisa menggunakannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version