Final Fantasy dan Life is Strange akan Jadi Panggung Utama Square-Enix di PAX West

in
Mereka akan pamerkan kedua franchise tersebut.

Selain Gamescom, beberapa event video game tahun ini salah satunya PAX West akan menjadi kesempatan bagi para developer maupun publisher untuk pamerkan gamenya, salah satunya Square-Enix. Square-Enix yang mulai unjuk gigi saat E3 2019 kemarin sepertinya sudah lebih siap dibanding tahun-tahun sebelumnya demi menghadapi PAX West tahun ini. Mereka juga telah persiapkan dua franchise andalan mereka untuk dipamerkan.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Menurut press release yang dikirimkan kepada kami, Square-Enix akan unjuk Final Fantasy VII Remake lengkap dengan booth #2335 yang dibuat khusus untuk merepresentasikan Midgar, kota utama gamenya. Mereka juga akan mengajak para fans untuk menikmati game baru dan yang akan rilis di booth #2141. Final Fantasy XIV: Shadowbringers, Final Fantasy VIII Remastered, Trials of Mana, dan yang lain merupakan segelintir game yang akan mereka pamerkan. Kamu juga bisa berfoto di depan motor Cloud dan mengikuti beberapa kegiatan menarik lainnya di PAX.

Selain hal tersebut, mereka juga akan hadirkan panel utama yang khusus membahas tentang Life is Strange dan bagaimana mereka menghadirkan cerita karakter yang saling berhubungan menjadi kenyataan. Sementara pembahasan naratif dan visual ekspansi teranyar Final Fantasy XIV: Shadowbringers, akan dilaksanakan awal bulan September mendatang di event yang sama. Sebuah meet and greet untuk para fans Life is Strange 2 juga akan dilaksanakan. Berikut daftar lengkap game yang akan Square-Enix pamerkan di PAX West:

  • Final Fantasy XIV: Shadowbringers
  • Final Fantasy VII Remake
  • Final Fantasy VIII Remastered
  • Dissidia Final Fantasy Opera Omnia
  • Final Fantasy Brave Exvius
  • Kingdom Hearts Union X (Cross)
  • Life is Strange 2
  • Oninaki
  • Trials of Mana

PAX West akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus hingga tanggal 2 September 2019 nanti. Kamu bisa membaca lebih lanjut semua hal tentang Square-Enix atau artikel menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.