Final Fantasy Explorers Force Telah Siap Dirilis Untuk IOS dan Android


Follow Us

Setelah mengalami beberapa kali penudaan, akhirnya sang pengembang Square Enix mengumumkan bahwa game terbaru mereka dari Franchise Final Fantasy akan segera dirilis pada pada tanggal 15 Maret 2018. Selain mengumumkan tanggal resmi untuk game yang berjudul Final Fantasy Explorers Force ini, sang pengembang juga merilis trailer baru sepanjang dua menit, yang menampilkan berbagai macam detail fitur-fitur dalam game ini. Rencananya game ini sendiri akan bisa kamu mainkan untuk perangkat IOS dan Android, sayangnya saat perilisan nanti game ini masih tersedia dalam bahasa Jepang, belum ada info resmi apakah game yang satu ini akan mendaptkan versi globalnya nanti.

BACA JUGA  7 RF Private Server Indonesia Terbaik Tahun 2018
Nulis artikel dibayar
Source : Square Enix Official Youtube Channel

Dalam Final Fantasy Explorers Force, kamu memulai petualangan mu dengan berperan sebagai Explorers, yang merupakan bagian dari Aliansi Prajurit Perdamaian Internasional yang disesbut FORCE, tugas mu disini adalah memburu dan membasmi berbagai macam summons beasts yang muncul secara tiba-tiba diseluruh dunia. Didalam game ini sendiri akan tersedia berbagai macam jenis job class seperti  knight, white mage dan dragoon. Menariknya, dalam sistem job class ini, jika level mu telah mencukupi kamu bisa merubah karakter mu menjadi protagonis-protagonis utama dalam franchise Final Fantasy seperti Squall, dan Lightning.  Secara battle system game ini akan berjalan secara real-time, sehingga kamu bisa bebas dalam bergerak dan menyerang. Selama melakukan eksplorasi kamu dapat bermain bersama-sama teman mu yang terdiri dari 4 orang.

BACA JUGA  Just Cause 4 Pamerkan 5 Trailer Baru Ala Film Jadul Tahun 1960an Hingga Versi Modern Tahun 2000an!

Dengan dirilisnya game Final Fantasy Explorers Force pada 15 Maret, sudah dipastikan bahwa Square Enix telah meluncurkan tiga judul game untuk franchise Final Fantasy untuk perangkat mobile.  Jika dilihat dari trailer terbaru yang diluncurkan oleh Square Enix sepertinya game ini bisa dibilang merupakan versi mobile dari Final Fantasy XIV, dimana game ini akan menawarkan berbagai macam eksplorasi, grinding, dan berbagai ,macam fitur menarik ala game MMORPG.  Melihat potensi yang dimiliki oleh game ini dan nama besar Final Fantasy, bisa dipastikan game ini akan mendapatkan versi globalnya.

BACA JUGA  Penyanyi Kawakan Katy Perry akan Bergabung di Final Fantasy Brave Exvius

Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+