Final Fantasy IX Segera Menuju PC & Smartphone

in

15 tahun berlalu sejak rilisnya Final Fantasy IX di PlayStation dan baru-baru ini Square-Enix mengumumkan di website resminya bahwa, Final Fantasy IX akan segera dirilis ke PC dan Smartphone (Android & iPhone).

Final Fantasy IX versi PC dan Smartphone akan memiliki fitur High Definition graphics, dimana gambar yang akan kamu nikmati akan terlihat sangat jelas sebesar apapun resolusi yang kamu pakai nantinya. Tidak hanya itu, Final Fantasy IX ini juga akan menghadirkan fitur “boost” seperti Final Fantasy VII versi smartphone, yang mana kamu bisa mengatur “no random battles” dan “max Gil”. Square-Enix juga akan menambahkan achievements, auto-save, high speed mode, dan yang lain. Sayangnya sampai artikel ini ditulis, belum terdengar kabar kapan Final Fantasy IX versi PC dan smartphone akan dirilis.

Selain Final Fantasy IX, banyak seri Final Fantasy console yang dirilis di PC seperti Final Fantasy III, Final Fantasy IV, Final Fantasy IV: The After Years, Final Fantasy V, Final Fantasy VI, Final Fantasy VII, Final Fantasy VIII (2x rilis, yang pertama tahun 2000, dan tahun 2013), Final Fantasy XI: Online, Final Fantasy XIII, Final Fantasy XIII-2, Lighting Returns: Final Fantasy XIII, Final Fantasy XIV: Online, Final Fantasy Type-0, dan Final Fantasy Unlimited.

Berikut beberapa screenshot dari famitsu (klik untuk memperbesar):

1 2 3 4

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.