Rumor Final Fantasy Tactics Remaster akan Dibuat, Director Gamenya, “Minta Sama Square Enix”

Final Fantasy Tactics Remaster

Final Fantasy Tactics Remaster – Salah satu game tactical RPG legendaris dari Square Enix (dulunya SquareSoft) berjudul Final Fantasy Tactics sempat dirumorkan akan mendapatkan versi Remaster. Rumor tersebut mendapatkan antusias tinggi dari gamer karena sudah lama mereka menantikannya.

Menanggapi rumor tersebut, sang Director Game FF Tactics memberikan konfirmasi resminya yang mungkin menjadi kabar buruk bagi para gamer.

Director Game Bantah Final Fantasy Tactics Remaster akan Dibuat

Loh, jadi gak dibuat, nih?

Yasumi Matsuno selaku Director Game Final Fantasy Tactics baru-baru ini memberikan konfirmasi terkait rumor game tersebut mendapatkan versi Remaster. Melalui sebuah tweet komtentar dari pertanyaan penggemarnya, sang Director mengatakan kalau FF Tactics versi Remaster sama sekali belum ada direncanakan.

Yasumi Matsuno juga menambahkan kalau kalian ingin game FF Tactics Remaster beneran dibuat, para gamer bisa memintanya langsung ke Square Enix. Kalian bisa lihat pernyataan resminya terkait FF Tactics Remaster di bawah ini.

“Menanggapi kemungkinan Final Fantasy Tactics Remaster. Bisakah kamu menjelaskan penambahan sistem progression untuk spell Ultima? Idenya kira-kira jika kamu gunakan beberapa kali, kamu bisa mempelajari versi upgrade-nya bernama Altima.”

“Saat ini, tidak ada rencana untuk Remaster. Dan juga, kamu harus mengungkap permintaan ini langsung ke Square Enix, bukan ke saya. Terima kasih atas pengertiannya.”

Kreator Game Minta Maaf

Final Fantasy Tactics

Pernyataan tersebut tentu saja membuat beberapa penggemar game FF Tactics merasa kecewa. Karena rumor ini sudah lama berlangsung sejak tahun 2021 dimana banyak bocoran game di Nvidia menghebohkan para gamer.

Sang Director Game mengatakan permohonan maafnya jika gamer merasa sedih dan kecewa atas konfirmasi mengenai rumor FF Tactics Remaster. Itu karena dia tidak bisa memberikan konfirmasi resmi dilihat dari posisi dia saat ini.

“Aku minta maaf. Itu saja yang bisa kusampaikan pada posisiku saat ini. Aku serahkan pada kalian untuk percaya atau tidak. Terima kasih.”

Yasumi Matsuno
Final Fantasy Tactics

Itulah informasi mengenai Director Game mengonfirmasi rumor terkait FF Tactics Remaster. Semoga saja Square Enix mendengar kabar ini kalau banyak gamer menginginkan FF Tactics mendapatkan versi Remaster.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy Tactics atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version