[Rumor] Final Fantasy Tactics Remaster Sedang Dikerjakan

Final Fantasy Tactics Remaster

Final Fantasy Tactics Remaster – Beberapa tahun lalu, kebocoran database GeForce Now memberikan informasi bahwa beberapa proyek game yang belum diumumkan sedang dikembangkan. Salah satu dari banyak game yang bocor adalah seri Final Fantasy.

Game – Game Final Fantasy tersebut ada yang merupakan game baru dan juga Remaster. Tentunya setelah beberapa tahun kebocoran tersebut, sudah banyak yang telah rilis. Tapi masih ada beberapa yang belum rilis, salah satunya adalah Final Fantasy Tactics Remaster.

Final Fantasy Tactics Remaster Rumornya Rilis Tahun Ini

Karakter Final Fantasy Tactics belum hadir di Theatrhythm

Square Enix dikabarkan telah mengerjakan ini dalam beberapa tahun terakhir dan kemungkinan besar akan rilis tahun ini. Hal ini diketahui pada interview dalam rangka perilisan Final Fantasy Theatrhythm.

Produser game tersebut yaitu Ichiro Hazama berada di interview bersama Finaland. Hazama membahas topik mengenai Final Fantasy Tactics. Dirinya menjelaskan mengapa karakter dari game tersebut belum semuanya hadir pada game Theathryhtm.

Hal ini karena game terbaru tersebut akan merilis karakter secara keseluruhan per series gamenya. Dirinya juga mengatakan bahwa dia harus berbicara dengan staff yang bertanggung jawab atas masing – masing seri Final Fantasy.

Beliau menambahkan, sebagai contohnya Final Fantasy VII dimana dia harus berbicara kepada Tetsuya Nomura untuk membicarakan game FF VII agar dapat masuk ke Theatrhythm. Begitu juga dengan Final Fantasy Tactics.

Dirinya harus berbicara kepada tim yang mengerjakan FFT. Banyak orang dalam Square enix yang mengerjakan game Final Fantasy dan bertanggung jawab pada setiap serinya. Perlu adanya perbincangan tentang karakter, skill yang dimiliki, dan bagaimana mereka hidup dalam game.

Tidak hanya itu saja, bagaimana mereka digambarkan serta hal – hal penting lainnya juga perlu dibahas. Tim Theatrythm tidak ingin mengerjakan itu sendiri dan ingin tim – tim terkait dapat memberikan informasi yang akurat mengenai karakter / seri yang mereka kerjakan.

Sayangnya, tim pengembang untuk game Final Fantasy Tactics saat ini sedang sibuk, mereka memiliki beberapa hal yang dikerjakan. Dan tentunya mereka sedang mengerjakan sebuah proyek saat ini.

Sepertinya ini adalah sebuah kode dari Square Enix bahwa Final Fantasy Tactics Remaster sedang dikerjakan. Square Enix sendiri belum mengumumkan secara resmi tentang game tactic yang berusia 26 tahun ini. Tapi cepat atau lambat sepertinya versi remaster akan segera hadir.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version