Final Fantasy VI Pixel Remaster Diundur, Ada Apa?

Final Fantasy Vi

Square Enix baru – baru ini mengumumkan melalui akun twitter resmi bahwa mereka harus menunda perilisan game Final Fantasy VI Pixel Remaster. Game ini pada awalnya dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2021.

Sebagai permohonan maaf, Square Enix telah menambahkan beberapa item untuk para gamer yang telah melakukan pre-order. Item tersebut adalah versi remix dari OST Final Fantasy VI dan juga Wallpaper tambahan. Sama seperti Final Fantasy Pixel Remaster lainnya, nantinya game ini akan memberikan beberapa pembaruan dan penyesuaian dari segi gameplay, grafik, musik, dan lainnya.

Untuk alasan mengapa Final Fantasy VI, SE mengatakan bahwa mereka ingin membawa pengalaman bermain yang lebih baik lagi ketika perilisan nanti. Pihak SE sedang melakukan penyempurnaan dalam pengembangan game ini.

Final Fantasy VI Pixel Remaster Diundur, Ada Apa? 2

Sebelumnya, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menarik Final Fantasy dari online store. Kali ini, SE akan menarik game – game tersebut dari platform Android dan iOS. Final Fantasy I hingga Final Fantasy VI nantinya akan ditarik dari kedua platform. Hal ini dilakukan agar pemain tidak kebingungan melihat 2 game dengan judul yang sama berada di Store.

Pemain sudah dapat membeli versi Pixel Remaster dari game Final Fantasy ini di Steam , Google Play Store, dan Apple App Store sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version