Final Fantasy VII Remake akan Miliki Materia Baru

ff7 remake
Apa saja materia-nya.

Materia merupakan salah satu item terpenting di Final Fantasy VII. Karena hanya dengan item tersebut saja kamu bisa menggunakan sihir dan summon untuk mengalahkan musuh-musuhmu. Setiap materia akan miliki beberapa skill baik healing, hingga ability boost yang bisa dipasang di setiap karakternya. Memasang lebih dari satu materia bisa menambah skill atau sihir yang bisa digunakan. Beruntung, sistem ikonik tersebut masih dipertahankan di versi remakenya seperti yang Square-Enix tunjukkan saat demo gameplaynya di E3 kemarin. Namun, nampaknya Tetsuya Nomura akan tambahkan jenis baru yang belum pernah ada di seri orisinalnya.


Melalui wawancaranya dengan Famitsu, Nomura mengatakan bahwa sistem materia akan bekerja sama persis seperti versi orisinalnya, yakni dipasang di senjata maupun equipmentmu yang lain. Namun dengan sistem battle yang telah mereka ubah sedemikian rupa, maka ia dan tim memutuskan untuk menambah varian materia baru. Di sisi lain, beberapa materia juga akan dihilangkan.

Tak hanya itu saja, Nomura juga menjelaskan bahwa materia yang kamu pasang di equipment maupun senjata akan bisa kamu lihat perubahannya secara visual.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis tanggal 3 Maret 2020 di PlayStation 4. Hingga detik ini Square-Enix belum mengumumkan platform lain selain milik Sony tersebut, namun kamu bisa mengikuti update berita kami jika mereka telah mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version