Final Fantasy VII Remake Berikan Segudang Kartu Ucapan Valentine yang Unik dan Romantis

Final Fantasy VII FF7 Remake Cloud Aerith Tifa Barret Sephiroth Valentines Day Cards Siliconera 2

Sekali dalam setahun, tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine yang penuh cinta dan kasih. Tentunya hari Valentine ini menjadi momen yang cocok bagi para sepasang kekasih untuk semakin mempererat tali kasih sayang. Menariknya lagi, industri game juga tak melewatkan momen kali ini, salah satunya adalah Square Enix yang juga turut meramaikan Valentine.

Melalui Final Fantasy VII Remake, mereka menghadirkan segudang kartu Valentine yang terlihat sangat menarik. Kartu-kartu tersebut berisikan tulisan “cinta” dengan gaya bahasa khas para karakter yang ada di tiap kartu tersebut. Tentunya ini sangat cocok bagi kalian yang ingin “menggombal” dan menarik hati pujaan dengan cara yang unik.

Cloud Strife

“I’m on Cloud nine when I’m with you.”

Barret Wallace

“My love for you is strong as an AVALANCHE!”

Tifa Lockhart

“I’m in Seventh Heaven with you!”

Aerith Gainsborough

“You mean Aerith-ing to me!”

Sephiroth

“You’ll always be 1st Class to me!”

Chocobo & Moogle

“I’m just kweh-zy for you!”

Shiva

“You melt my icy heart!”

Ifrit

“I’m all fired up for you!”

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, timed eksklusif untuk PlayStation 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Siliconera


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version