Final Fantasy VII Remake Hadirkan Episode Yuffie dan Upgrade PS5

Yuffie Ff7 Remake
Lebih menawan.

Ubah haluan ke Unreal Engine 4 tak membuat Final Fantasy VII: Remake kehilangan sihirnya. Tampilan visual menawan dengan ragam warna hingga pengaturan cahaya membuatnya menjadi salah satu game yang dipuja oleh fans lawasnya. Tak terkecuali battle yang telah diubah menjadi action dengan opsi turn-based yang telah diupgrade.

Namun rilisnya di PlayStation 4 membuat Final Fantasy VII: Remake tak mampu memaksimalkan tampilan visualnya. Oleh karenanya hari ini, Square-Enix memutuskan untuk rilis versi upgrade untuk PlayStation 5-nya.

Melalui livestream PlayStation State of Play, Square-Enix umumkan versi upgrade Final Fantasy VII: Remake ke PlayStation 5 dengan tajuk Final Fantasy VII: Remake Intergrade. Game ini akan berikan tampilan visual yang jauh lebih baik dengan dukungan resolusi 4K dan 60fps.

Tak hanya itu saja ragam update seperti tekstur, cahaya, waktu loading, optimisasi, tingkat kesulitan baru, dan photo mode juga ditambahkan dalam gamenya.

Square-Enix juga umumkan episode khusus untuk salah satu karakternya bernama Yuffie yang mungkinkan player untuk bisa mengendalikan ninja cewek yang satu ini melawan musuh-musuhnya.

Square-Enix sinyalkan secara gamblang via trailernya bahwa episode Yuffie akan terpisah dari cerita utama Final Fantasy VII: Remake. Sayangnya, belum ada kejelasan berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya.

Di akhir trailer, Square-Enix umumkan bahwa player yang telah memiliki base-game Final Fantasy VII: Remake akan dapatkan upgrade gratis di versi PlayStation 5-nya. Dengan kata lain kamu tak perlu membayar untuk bisa menikmati tampilan visual baru dari Final Fantasy VII: Remake Intergrade.

Final Fantasy VII: Remake Intergrade rencananya akan dirilis tanggal 10 Juni 2021 mendatang di PlayStation 5. Hingga tulisan ini turun, Square-Enix masih bungkam kapan gamenya akan dirilis ke platform lain khususnya PC.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII: Remake atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version