Final Fantasy VII Remake Intergrade Berikan Lebih Banyak Informasi Lewat Trailer Barunya

Final Fantasy 7 Remake Intergrade 1

Bertepatan dengan acara “Play! Play! Play!” live stream beberapa hari lalu, Square Enix merilis extended trailer untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade. Melalui trailer ini, kita kembali diberikan gambaran mengenai berbagai perbaikan pada segi visual, performa, serta beragam fitur baru yang akan disematkan pada versi PlayStation 5-nya ini.

Ragam update seperti tekstur dan cahaya lebih baik, waktu loading lebih singkat, tambahan fog effects serta tingkat kesulitan normal untuk classic mode membuat pengalaman selama memainkan game ini menjadi lebih baik lagi.

Nantinya akan ada opsi untuk memilih antara “Graphics Mode” bagi yang memprioritaskan resolusi 4K serta “Performance Mode” bagi yang mengutamakan performanya berjalan di 60fps.

Kita juga kembali diperlihatkan fitur photo mode dengan ragam setting yang bisa kita atur agar setiap momen yang kita abadikan dalam game ini terlihat lebih memukau.

Terakhir, Square Enix memperlihatkan potongan scene baru dari DLC yang berfokus menceritakan kisah petualangan Yuffie Kisaragi bersama Sonon Kusakabe di Midgar untuk mencuri materia kuat milik Shinra Company demi mengembalikan kejayaan kampung halamannya.

Final Fantasy VII Remake Intergrade dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 Juni 2021 mendatang untuk PlayStation 5. Bagi para gamer yang sudah membeli base-game Final Fantasy VII: Remake di PlayStation 4, akan mendapatkan upgrade versi PlayStation 5-nya secara cuma-cuma. Namun untuk DLC Yuffie sendiri dijual secara terpisah.


Baca juga artikel seputar Final Fantasy VII: Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version