Final Fantasy VII Remake Lepas Trailer Baru, Perlihatkan Cloud yang “Kawaii”

FFVII Remake

Mundurnya tanggal perilisan Final Fantasy VII Remake agaknya membuat banyak fans merasa kecewa karena harus menunggu lebih lama lagi. Alasan penundaan selama sebulan lebih tersebut dikarenakan Square Enix selaku developer ingin memoles lagi gamenya agar dapat hadir lebih baik saat perilisannya.

Namun sang developer nampaknya tak ingin diam saja pasca pengumuman tidak menyenangkan tersebut. Dalam rangka kembali membuat hype dan sedikit menebus kekecewaan yang dialami para fans, baru-baru ini Square Enix melepas sebuah trailer baru untuk Final Fantasy VII Remake. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Sedikit berbeda dengan sebelumnya, trailernya kali ini memperlihatkan beberapa hal yang cukup menarik yang bisa kita ekspektasikan di dalam gamenya. Mulai dari sedikit cuplikan masa kecil sang protagonis, beberapa aksi pertempuran serta kemampuan-kemampuan yang bisa dikeluarkan oleh para karakternya, dan tidak ketinggalan diperlihatkannya Cloud yang tampil “Kawaii”.

Final Fantasy VII Remake rencananya akan hadir secara episodik, dan episode pertamanya ini diketahui akan mencakup keseluruhan cerita yang terjadi di area Midgard. Game ini akan rilis pada 10 April 2020 terlebih dahulu untuk PS4 (timed-exclusive).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Final Fantasy VII Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version