Final Fantasy VII Remake Pamerkan Karakter Baru Kyrie Canaan

in ,
Kyrie Canaan akan menjadi konten tambahan yang belum pernah ada di seri orisinalnya.

Membuat ulang salah satu seri dari franchise legendaris seperti Final Fantasy VII tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Tetsuya Nomura. Terlebih, gamenya direncanakan untuk dirilis menjadi beberapa part. Mau tak mau Nomura dan timnya harus berpikir keras untuk menambahkan kontennya. Kabar baiknya, “part 1” dari Final Fantasy VII Remake sepertinya akan lebih padat lagi.


Hal ini ditunjukkan oleh Square-Enix melalui trailer teranyarnya. Dalam trailer teranyarnya mereka menunjukkan karakter baru bernama Kyrie Canaan yang belum pernah muncul dalam gamenya sebelumnya. Kamu bisa melihat aksinya di trailer berbahasa Inggris di atas, atau berbahasa Jepang di bawah. Aksinya bisa kamu lihat melalui menit ke-1:47.

Kyrie merupakan karakter dari novel Final Fantasy Gaiden: Turks ~The Kids Are Alright~ karya Kazushige Nojima. Ia merupakan salah satu dari banyaknya konten baru yang akan ditambahkan Square-Enix untuk memperkaya ceritanya. Sayangnya, belum ada kejelasan apa peranan Kyrie dalam gamenya nanti.


Final Fantasy VII Remake akan dirilis tanggal 10 April 2020 di PlayStation 4. Kamu yang ingin menikmatinya di platform lain bisa menunggunya tahun depan setelah kontrak timed exclusive dengan Sony usai.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.