Final Fantasy VII Remake Part 2 Takkan Ditangani Tetsuya Nomura

Ff7 Remake Intergrade
Namun dia masih campur tangan.

Kemarin, Square-Enix kembali merilis beberapa informasi baru tentang Final Fantasy VII yang kembali diperah sama persis saat kepopulerannya di PlayStation 1. Mulai dari penambahan DLC episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrated yang sayangnya hanya tersedia di PlayStation 5 saja, game battle royale untuk mobile, hingga remake semua serinya yang sempat populer di PlayStation baik pertama, kedua, dan portable di mobile.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Square-Enix rupanya juga berikan informasi baru tentang Final Fantasy VII Remake Part 2.

Melalui wawancaranya dengan website Jepang Famitsu, Tetsuya Nomura, Director Final Fantasy VII Remake mengumumkan bahwa Part 2 dari gamenya akan ditangani oleh Naoki Hamaguchi, co-director gamenya. Nomura mengaku masih akan membantu Hamaguchi sebagai Creative Director.

Sebelumnya, Naoki Hamaguchi adalah Project Leader Mobius Final Fantasy, Programmer utama di Lightning Returns: Final Fantasy XIII, dan mengerjakan franchise Final Fantasy lain seperti XII, XIII, XIII-2, dan XIV. Hamaguchi juga bukan orang yang terlalu sering muncul ke publik tak seperti Nomura atau tim inti franchisenya.

Keterlibatan Hamaguchi dalam Final Fantasy VII Remake Part 2 tentu akan menjadi debut pertamanya sebagai Game Director. Meskipun pada kenyataannya Tetsuya Nomura masih mengawasi semua proses kreatif yang akan mereka putuskan.

Belum jelas kapan Final Fantasy VII Remake Part 2 akan dirilis. Namun sepertinya Square-Enik secara tak langsung paksa playernya untuk lakukan upgrade gamenya ke PS5 yang akan dirilis tanggal 10 Juni 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII: Remake atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version