Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Keahlian Nobuo Uematsu Dalam Meracik Soundtrack Memukau

check out the making of nobuo uematsus comrades music

Ada segudang hal menarik yang sempat menjadi daya tarik bagi Final Fantasy VII di masa lalu, salah satunya adalah kualitas soundtracknya yang begitu memesona. Diracik melalui tangan handal komposer Nobuo Uematsu, Final Fantasy VII mampu menghadirkan beragam soundtrack keren yang sulit untuk dilupakan setelah mendengarnya.

Kini setelah lebih dari 20 tahun lamanya, sang komposer handal tersebut kembali menangani soundtrack untuk Final Fantasy VII Remake. Meski telah semakin menua, pria berusia 60 tahun ini justru terlihat semakin mampu membuktikan keahliannya. Lewat behind the scene yang diperlihatkan Square Enix, Nobuo Uematsu tampak sangat perfectionist dan teliti dalam meracik berbagai soundtrack baru proyek remake ambisius tersebut, dan hasilnya sangatlah memukau!




Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, timed exclusive untuk PlayStation 4. Bagaimana menurut kalian sendiri, sudah siapkah mencicipi proyek remake yang satu ini dengan segudang hal baru didalamnya?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version