Final Fantasy VII Remake Siapkan Tiga Dynamic Themes Keren untuk PlayStation 4

in ,

Mendekati tanggal perilisannya, Final Fantasy VII Remake siapkan tiga dynamic themes keren untuk para pemilik PlayStation 4 yang bisa didapatkan dengan cara berbeda-beda. Pertama dynamic themes yang menampilkan Cloud, Aerith, Tifa, Barret, dan Red XIII di ujung sebuah jembatan rusak sembari melihat matahari terbit. Dynamic themes ini bisa didapatkan dengan cara mendownload demo-nya sebelum tanggal 11 Mei 2020 mendatang, saat gamenya rilis nanti kamu secara otomatis akan mendapatkannya secara cuma-cuma.

Lalu untuk dynamic themes kedua yang menampilkan kota Midgar dan juga gambar ikonik Cloud Strife yang tengah menatap Shinra’s Headquarters sembari diiringi dengan soundtrack “Those Who Fight ” bisa didapatkan dengan cara berlangganan PS+ dan kamu akan langsung bisa mendapatkannya sea

Terakhir, untuk dynamic themes yang menampilkan sang tokoh antagonist dalam game ini yaitu Sephiroth bisa didapatkan sebagai bonus pre-order untuk para gamer yang membeli gamenya via Amazon.com.

Final Fantasy VII Remake sendiri akan rilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang eksklusif selama satu tahun untuk PlayStation 4. Bagaimana menurutmu sendiri, makin tidak sabar menantikan game satu ini?

(Sumber : Gamerant).


Baca juga artikel mengenai Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.