Final Fantasy VII Telah Resmi Rilis Untuk Versi Xbox dan Switch

1 11dx0eoU7U C AXj2tJNMA

Beberapa bulan yang lalu memang telah ada pengumuman tentang final fantasy 7 akan rilis pada Nintendo switch. Akhirnya FFVII telah resmi. Final Fantasy 7 adalah salah satu J-RPG yang sangat populer dimasanya dan membawa nama Final Fantasy semakin besar diantara para gamer kawakan, yang akhirnya game ini dirilis untuk Xbox dan Nitendo Switch. Bisa dikatakan ini adalah kali pertama Final Fantasy Series hadir di X-Box.

Pertama kali rilis pada tahun 1997 , dimana cerita Final Fantasy 7 berfokus pada Cloud dan Kawan-Kawan yang ingin menyelamatkan dunia. Bisa dikatakan juga bahwa Final Fantasy 7 adalah salah satu game terbaik sepanjang masa, yang membawa turn base game menjadi populer lagi. Game yang dirilis ini bukanlah Final Fantasy 7 remake, tetapi versi lawas yang dirilis ulang, tetapi dengan penambahan fitur 3x speed battle untuk mempermudah dan mempercepat game ini. Jadi kamu bisa mengatur kecepatan yang sesuai dengan mu. Selain itu kamu juga bisa mematikan Battle Encounters, tentu  ini bisa mempercepat pace dari game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa mendownload final fantasy 7 di Microsoft Store and Nintendo Shop seharga $15.99/€15.99.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Final Fantasy atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version