Final Fantasy VII: The First Soldier Hadirkan Banyak Fitur Baru!

Final Fantasy VII: The First Soldier

Season 2 Final Fantasy VII: The First Soldier akan segera hadir. Update Season ini memberikan pemain lebih banyak pengalaman dalam bermain game Battle Royale Keren ini. Season ini nantinya akan dinamakan Dominate the Sky.

Dominate the Sky nantinya akan menghadirkan Summon baru yang berhubungan dengan judul Season ini, yaitu Bahamut. Tidak hanya Summon baru saja, Class baru berupa Dragoon, Materia Teleport, dan hal – hal menarik lainnya juga akan hadir.

Sekilas tentang Final Fantasy VII: The First Soldier

Final Fantasy VII: The First Soldier merupakan game Battle Royale dari franchise Final Fantasy dimana pemain merupakan seorang elite Soldier dari Shinra Corporation dan harus bertarung melawan 75 pemain lainnya di dalam dunia Gaia.

Pemain akan bertarung menggunakan berbagai jenis senjata dan juga magic. Pada arena Battle Royale pun akan ada monster yang siap untuk menyerang pemain dan akan memberikan uang serta experience point sebagai hadiah jika dikalahkan.

Final Fantasy VII: The First Soldier Hadirkan Banyak Fitur Baru! 4

Season 2 ini nantinya akan berakhir pada tanggal 6 Juni 2022 nanti. Pemain dapat melakukan klaim “Bahamut Bridle” dan “Bahamut Saddle” skin untuk Chocobo secara gratis. Untuk Class terbarunya, Dragoon merupakan class yang menggunakan tombak serta bermain di udara dengan menggunakan High Jump serta Glide mengelilingi map dari trait Sky Predatornya.

Sementara itu materia terbaru untuk game ini yaitu Teleport merupakan ability materia yang dapat membuat pemain melakukan teleportasi dan portal teleportasi tersebut dapat digunakan oleh pemain lain untuk berpindah lokasi.

Final Fantasy VII: The First Soldier Hadirkan Banyak Fitur Baru! 5

Bahamut akan bergabung sebagai Boss baru serta menjadi materia Summon, dimana materia ini dapat membuat pemain menjadi Bahamut dan menyerang lawan dengan serangan mematikan.

Update Season 2 Final Fantasy VII: The First Soldier sudah dapat dimainkan untuk platform Android dan juga iOS. Informasi lebih lanjut mengenai update ini dapat dilihat melalui situs resmi game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version