Final Fantasy VII The First Soldier Merupakan Battle Royale untuk Mobile

in , ,
Ff7 The First Soldier
Ya, mereka mencoba cicip genre battle royale.

Beberapa bulan yang lalu, Square-Enix daftarkan merk dagang First Soldier yang sebenarnya adalah kisah yang terjadi di dunia Final Fantasy VII. Hal ini buat banyak fans spekulasikan bahwa franchise yang memang mereka perah sampai habis tersebut akan dapatkan spin-off yang fokus pada cerita. Namun pada kenyataannya tidak sama sekali.

Pengumuman Final Fantasy VII Remake yang akan dapatkan upgrade ke PS5 bukanlah satu-satunya yang Square-Enix umumkan hari ini. Hal ini karena mereka lepas judul baru yakni Final Fantasy VII The First Soldier, sebuah game battle royale untuk mobile.

Game ini akan bersetting di Midgar sebelum kejadian Final Fantasy VII. Player akan bermain sebagai kandidat SOLDIER yang akan menggunakan semua kemampuannya untuk bertahan hidup.

Dalam trailer pendeknya, terlihat player akan bisa menggunakan senapan api, sihir, hingga combo jarak dekat baik dengan tinju, tendangan, hingga senjata seperti pedang. Ya, kamu bisa menggunakan nyaris semua elemen sihir dan shield khas yang ada di dunia Final Fantasy VII.

Belum jelas kapan gamenya akan dirilis, namun Square-Enix hanya menuliskan bahwa Final Fantasy VII The First Soldier akan dilepas tahun 2021 di Android dan iOS.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII The First Soldier atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.