Hanya Bertahan 1 Tahun, Final Fantasy VII The First Soldier Segera Tutup Server!

Final Fantasy Vii The First Soldier Tutup

Square Enix baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menutup servis untuk game Battle Royale terbaru mereka yaitu Final Fantasy VII The First Soldier. Game ini telah beroperasi selama kurang lebih 1 tahun.

Alasan Utama Tutup

Hanya Bertahan 1 Tahun, Final Fantasy VII The First Soldier Segera Tutup Server! 3

Pengumuman ini tentunya cukup mengagetkan. Pasalnya, game ini bisa dikatakan masih baru dan memiliki nama besar dibaliknya. Alasan utama penutupan ini dikarenakan perkembangan yang tidak sesuai dengan harapan Square Enix.

Karena alasan tersebut, pihak Square Enix dengan berat hati akan menghentikan servis game ini pada awal tahun depan. Pemain tetap dapat memainkan game ini hingga hari terakhir game ini beroperasi. Untuk shop sendiri, pada tanggal 12 Oktober 2022 ini, pemain tidak dapat melakukan Top-up namun masih tetap dapat menggunakan cash in game mereka untuk berbelanja.

Sekilas tentang Final Fantasy VII The First Soldier

Hanya Bertahan 1 Tahun, Final Fantasy VII The First Soldier Segera Tutup Server! 4

Final Fantasy VII The First Soldier pertama kali rilis pada tanggal 17 November 2021. Game ini memiliki konsep Battle Royale dengan bumbu Final Fantasy VII. Seperti yang di deskripsikan di website resmi Final Fantasy VII: The First Soldier adalah game battle royale paling baru dengan element RPG dari serial FInal Fantasy.

Di setting di Midgar sebelum event FF VII, pemain akan bermain sebagai Soldier Unit dari Shinra yang bisa menggunakan spellswepons dan special ability untuk membunuh musuh. Pemain bisa melawan monster untuk mendapatkan EXP dan level up, mengembangkan skill dan meningkatkan max HPmu.

Selain itu, pemain juga bisa mengupgrade equipment dengan menggunakan gil yang didapatkan dari membunuh monster ataupun pemain lain. Pemain bisa menjadi Warrior yang memukul musuh di jarak dekat, Sorcerer yang bisa menggunakan spell yang keren, Ninja dengan gameplay hide and seeknya dan masih banyak lagi.

Final Fantasy VII The First Soldier akan segera tutup pada tanggal 11 Januari 2023. Game ini rilis pada platform Android dan juga iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version