Final Fantasy VIII Remastered Sudah Bisa Dinikmati Sekarang Juga!

wallpaper squall 01 1920x1200
Nikmati sentuhan JRPG klasik Final Fantasy VIII Remastered.

Hadirkan nuansa klasik JRPG lawas yang sangat powerful di zamannya berkat terobosan baru FMV yang sangat berkualitas. Square-Enix (dulu bernama Squaresoft), kembali rilis salah satu game JRPG-nya, Final Fantasy VIII Remastered yang seri orisinalnya nampak menjadi anak tiri selama bertahun-tahun berkat fokus mereka pada Cloud di iterasi ketujuh.  Kini, impian untuk memainkan Squall yang telah menjadi “best looking guy” sungguhan akhirnya tersampaikan.


Mulai hari ini, Final Fantasy VIII Remastered telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seri ini akan hadirkan petualangan Squall bersama heroine yang nantinya akan menjadi kekasihnya, Rinoa untuk mengalahkan para Sorceress yang jadi fokus utama ceritanya. Berbeda dengan versi PC yang sempat dirilis beberapa tahun silam, seri Remastered akan tampilkan model 3D yang lebih baik beserta fitur lain yang semakin mempermudahmu untuk menikmati kisahnya.

Game yang dulunya miliki 4 CD di PlayStation pertama ini akan tambahkan battle assist, yang mana akan memaksimalkan HP dan ATB lengkap dengan kemampuan always limit break untuk mempermudahmu dalam battle. Square-Enix juga tambahkan fitur no random battle, dan 3x Speed Boost. Sementara fitur eksklusif versi PCnya di Steam akan berikan semua item (tidak semuanya lengkap, namun beberapa item tidak akan dimiliki), semua ability, max level GF, max gil, max magic, memiliki semua limit break, dan semua kartu untuk permainan Triple Triad.

Final Fantasy VIII Remastered sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya dibanderol di Steam dan PlayStation Store Indonesia seharga 285 ribu rupiah. Kamu bisa mengikuti jejak beritanya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version