Final Fantasy XIV Buka Masa Free Login untuk Kamu yang Telah Lama Hiatus

Final Fantasy XIV Moonfire Faire 1
Login sekarang untuk lanjutkan ceritanya.

Dengan fokusnya kepada cerita, akan membutuhkan banyak waktu dan dedikasi tinggi untuk mengejar dan menamatkan kisah utama game MMORPG Final Fantasy XIV. Tentunya hal tersebut akan sulit dilakukan oleh banyak orang karena sistem berlangganan dan ceritanya yang tidak pendek. Kabar baiknya, bagi kamu yang hingga detik ini masih hiatus untuk tidak membayar langganan bulanannya bisa menikmati gamenya secara cuma-cuma.


Square-Enix umumkan bahwa saat ini mereka tengah menggelar free login untuk Final Fantasy XIV. Bagi kamu yang belum aktifkan langgananmu selama lebih dari 30 hari bisa memainkan gamenya tanpa pungutan biaya apapun hingga tanggal 16 Agustus nanti. Event ini juga bersamaan dengan seasonal event Moonfire Faire yang saat ini tengah dilaksanakan.

Tentunya event ini hanya berlaku bagi kamu yang telah memiliki gamenya saja. Sementara kamu yang tak memiliki gamenya masih bisa login dengan segala batasan yang ada. Event ini juga takkan berimu kesempatan untuk menikmati ekspansi terbarunya Shadowbringers mengingat ekspansi tersebut dijual terpisah. Kamu yang berlangganan saat event berlangsung takkan dapatkan benefit tambahan hari dan akan langsung hangus karena hari saat kamu membayar langganan akan mulai dihitung.

Baca terus tentang Final Fantasy XIV agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version