Final Fantasy XIV Kedatangan Update Untuk Merayakan Hari Valentine

cOkMtjLag8fhwj6gaX3l4OJ9Tc

Square Enix telah mengumumkan terkait Valentine’s Day seasonal event untuk Final Fantasy XIV Online telah dimulai. Event tersebut akan mengajak pemainnya untuk menolong Lisette de Valentione dan party-nya untuk saling bertukar item di dalam game.

Meskipun belum banyak yang terungkap dari event tersebut, para pemain dapat mencobanya hingga mendapatkan dekorasi rumah baru dan mounts. Pemain harus level 15 untuk memulai event tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Informasi lainnya terkait Final Fantasy XIV, game tersebut akhirnya mendapatkan patch terbarunya, yaitu patch 4.2 untuk membuat pengalaman yang lebih bagi para pemainnya. Jika kalian ketinggalan atau belum sempat membaca apa saja yang hadir dalam patch tersebut, simak beberapa informasinya di bawah ini :

The Feast (PvP)
New Map
New Team System
New Rules
Beast Tribe Quest
Glamour Dresser
Subaquatic Voyages
Exit mobile version