Final Fantasy XIV Konfirmasikan Class “Gunblade” untuk Shadowbringers

FFXIV PUB FANFESTIVAL 2019 PARIS 04
Gunblade siap jadi senjata utama class baru tersebut.

Bermodalkan trailer tanpa banyak kabar, Square-Enix akhirnya memberikan banyak penjelasan gamblang mengenai ekspansi teranyar Final Fantasy XIV Online mereka, Shadowbringers. Salah satunya adalah class baru yang muncul di dalamnya.


Menurut keynotenya, Sutradara dan Produser Naoki Yoshida atau biasa dipanggil Yoshi-P pamerkan trailer barunya yang bisa kamu lihat sendiri di atas. Ia tunjukkan beberapa aksi memukau Adventurer (kamu) yang berganti beberapa class untuk mengalahkan boss.



Class baru bernama Gunbreaker yang direpresentasikan oleh Thancred (sebelumnya ia menjadi class Rogue jika kamu memainkan gamenya, red) juga ditunjukkan di dalamnya, seorang tanker dengan gunblade ala Squall dan Seifer dari Final Fantasy VIII. Sama seperti Samurai dan Blue Mage, Gunbreaker akan bisa dimainkan dari level 60 tanpa class awal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Di akhir trailer yang memukau tersebut, kita bisa mengetahui tanggal rilis resmi Shadowbringers, yakni tanggal 2 Juli 2019 untuk PC dan PlayStation 4.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4 dengan support crossplatform play antar keduanya. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu berita terupdate terkait gamenya.

Exit mobile version