Final Fantasy XV Akan Rilis di Tahun 2016 ?

2787231 final fantasy xv monster car

Director Final Fantasy XV. Hajime Tabata, sudah mengkonfirmasi kepada GameSpot bahwa para fans dapat memainkan game ini sebelum 2017, ini semacam “Kode” dari Hajime Tabata bahwa game ini akan rilis di tahun 2016. Ketika ditanya tentang kapan rencana Square Enix mengeluarkan tanggal resmi perilisan, Tabata menjawab:

“Setidaknya aku bisa bilang bahwa ini tidak akan rilis tahun ini. Aku pikir kami dapat memberitahunya saat kami sudah membuat pengumumannya pada saat event PAX Prime, akhir bulan ini.”

Ditekan tentang bagaimana Tabata dan timnya berencana untuk meyakinkan para fans untuk tetap bersemangat setelah proses pengembangan yang panjang tersebut, terutama mengingat pengumuman yang datang dari Gamescom.

“Aku mengerti mengapa orang-orang merasa seperti itu setelah datang ke Cologne dan bericara banyak kepada media. Kami benar-benar mengerti perasaan mereka yang sedikit cemas. Tentu saja, satu hal yang ingin aku sampaikan untuk meyakinkan mereka, adalah kami sudah menetapkan tanggal rilisnya, kami tahu kapan itu dirilis, dan kami akan melaksanakannya seperti yang sudah direncanakan”

kata Tabata.

Tabata memberikan “Kode” tentang tanggal rilis Final Fantasy XV sementara:

“Kami bisa memberitahukan kepada kalian, bukan 2017. Ini akan jadi sebelum itu.”

Exit mobile version