Final Fantasy XV akan Terus Dapatkan Konten Baru Hingga Tahun 2018 Mendatang

FFXV 9
Square-Enix merubah rencana.

Hari ini melalui livestream stage event Square-Enix di Tokyo Game Show 2017, Sutradara Final Fantasy XV Hajime Tabata mengatakan bahwa Square-Enix akan tetap mensupport game ini hingga tahun depan dengan konten baru.

Rencana ini sekaligus merubah rencana sebelumnya, dimana Square-Enix hanya akan mensupport gamenya hingga DLC Episode Ignis dirilis bulan Desember nanti. Sayangnya Tabata tidak memberikan detil apa saja yang ada di kontennya, apakah nanti bakal ada DLC berbayar atau tidak dan yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Final Fantasy XV saat ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan akan dirilis di PC tahun 2018 mendatang. Game ini akan segera mendapatkan ekspansi multiplayernya berjudul Comrades yang akan dirilis tanggal 31 Oktober nanti.

Exit mobile version