Final Fantasy XV Comrades Dapatkan Versi Standalone Dengan 10 Boss Battle Baru!

dims

Saat pertama kali diumumkan sebagai sebuah ekspansi multiplayer untuk Final Fantasy XV di tahun lalu, Comrades menuai antisipasi yang sangat luar biasa. Namun sayangnya, seiring dengan berjalannya waktu, pemain Final Fantasy XV Comrades perlahan semakin menurun, baik pada versi PC maupun consolenya, melakukan finding match dengan player acak pun saat ini sudah tergolong susah.

Tolak ekspansinya tersebut mati, Square Enix akan membuat Comrades menjadi sebuah standalone game, yang dapat dimainkan sebagai sebuah game terpisah tanpa harus memiliki Final Fantasy XV terlebih dahulu. Selain itu ekspansi Comprades juga akan menghadirkan update berupa tambahan 10 boss battle baru yang terlihat sangat “badass”. Bagi para player yang telah memiliki ekspansi Comrades pada main game Final Fantasy XV, maka akan menerima update ini secara cuma-cuma.



Final Fantasy XV Comrades versi standalone sendiri rencananya akan dirilis bersama dengan updatenya tersebut pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang, untuk Xbox One & PlayStation 4, sedangkan versi PC masih belum diumumkan.

Exit mobile version