Final Fantasy XV Episode Ignis Umumkan Trailer dan Tanggal Rilis Pasti

52548410
Square-Enix umumkan tanggal rilis episode Ignis.

Final Fantasy XV: Episode Ignis disebut sebagai episode terakhir untuk melengkapi salah satu bagian kisah utama chapter 9 Final Fantasy XV yang menjadi misteri, namun sayangnya hingga saat ini masih belum ada informasi tanggal pasti episode ini dirilis. Kabar baiknya, hari ini Square-Enix akhirnya mengumumkan kapan episode tersebut dirilis.

Melalui Livestream PlayStation Paris Games Week, Square-Enix umumkan trailer terbaru Final Fantasy XV: Episode Ignis. Trailer yang bisa kamu tonton di bawah ini menunjukkan cuplikan bagaimana kisah Ignis Scientia, teman masa kecil Noctis dan merupakan salah satu pelayan kerajaan. Kamu akan melihat bagaimana masa lalu Ignis saat bertemu dengan Pangeran Noctis untuk pertamakalinya, hingga perjuangan Ignis di chapter 9 yang berujung membuat Ignis menderita kebutaan.



Final Fantasy XV: Episode Ignis akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 13 Desember 2017. Bagi kamu yang telah mempunyai Season Pass gamenya, maka kamu tidak perlu membeli Episode Ignis kembali. Belum ada informasi berapa harga yang akan dibanderol untuk episode ini. Namun jika melihat kedua episode sebelumnya yang dibanderol seharga $4.99 maka besar kemungkinan Episode Ignis akan memiliki harga yang kurang lebih sama.

Exit mobile version