[REVIEW + VID] Final Fantasy XV: Inovatif, Namun Penuh Lubang

vlc 2017 01 01 01 14 05 48

Final Fantasy XV berikan banyak sekali inovasi dari segi gameplay. Perubahan sistem open-worldnya yang lebih luas bisa membuatmu ketagihan untuk mengeksplorasinya lebih dalam. Berbagai macam kejutan juga telah dipersiapkan di dalamnya. Summonnya pun memiliki efek yang sangat epic jika dibandingkan seri Final Fantasy sebelumnya. Beberapa hal penting dari gameplaynya sudah pernah saya jelaskan di artikel berikut. Perubahan besar ini kemungkinan akan menjadi wajah baru di dunia JRPG Square-Enix kedepannya, dan kemungkinan juga hal ini akan diikuti developer RPG Jepang lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya dibalik inovasi yang mereka berikan, mereka melupakan elemen terpenting di game ini yaitu cerita. Tidak dapat dipungkiri bahwa, cerita Final Fantasy XV ini memiliki banyak lubang krusial yang seharusnya mereka jelaskan. Hal ini membuat game ini terkesan menjadi game yang belum selesai dikerjakan. Meskipun begitu, saya berharap Square-Enix bisa memperbaiki kesalahan fatal yang mereka buat di game ini untuk seri Final Fantasy selanjutnya.

Exit mobile version