Final Fantasy XV Berkolaborasi Dengan Final Fantasy XIV, Hadirkan Garuda Sebagai Musuh Utama!

07 FFXIVCollab 1200x628

Final Fantasy XV & Final Fantasy XIV merupakan 2 judul besar Final Fantasy yang hingga kini masih terus bertahan dengan beragam konten baru. Namun apa jadinya bila kedua game tersebut dikolaborasikan? tentunya akan jadi suatu hal yang menarik yang layak dijajal.

Kemarin, akhirnya Final Fantasy XV telah resmi mendapatkan deretan konten dari Final Fantasy XIV, mulai dari karakter, outfit, hingga boss battle yang sangat menarik, yaitu Garuda. Garuda sendiri merupakan salah satu boss battle yang sering muncul di banyak seri Final Fantasy sebelumnya, dalam Final Fantasy XIV sendiri, ia merupakan boss yang cukup merepotkan. Update untuk event quest Final Fantasy XIV telah dapat kalian download gratis, dengan menyelesaikan berbagai quest tersebut, kalian akan mendapatkan reward outfit khas Final Fantasy XIV.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Garuda
Dapatkan reward outfit dari Final Fantasy XIV


Tentunya setelah Final Fantasy XV yang mendapatkan konten kolaborasi, di masa mendatang Final Fantasy XIV lah yang akan ganti mendapatkan konten kolaborasi dari Final Fantasy XV. Namun terkait hal yang satu ini, Square Enix masih belum mengumumkan terkait konten apa yang akan diberikan Final Fantasy XV ke Final Fantasy XIV.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version