Final Fantasy XV Pocket Edition Kini Tersedia di PC

Final Fantasy XV Pocket Edition feature
Sayang, bukan Steam.

Bersamaan pengumuman kehadiran franchisenya ke PC, Final Fantasy XV Pocket Edition kini telah bisa kamu jajal di Android maupun iOS. Namun, Square-Enix akhirnya putuskan bahwa versi mobile gamenya tersebut juga tuju PC, kabar buruknya bukan Steam maupun GOG yang akan dapatkannya.


Square-Enix umumkan bahwa kini Final Fantasy XV Pocket Edition telah tersedia di PC. Namun alih-alih hadir di Steam, Windows Store (sayangnya tidak bisa dibuka di Indonesia) justru yang menjadi pilihan mereka. Sama seperti versi mobilenya, kamu bisa memainkan chapter pertama gamenya dengan cuma-cuma dan akan dipungut biaya jika ingin memainkan chapter selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Final Fantasy XV Pocket Edition merupakan versi mobile dari gamenya di console maupun PC. Hal yang membuatnya berbeda adalah grafisnya yang dibuat lebih condong ke tampilan visual Bravely Default dengan karakter mini-nya. Tak ada yang berubah selain hal tersebut, seluruh kontennya kurang lebih akan sama persis dari versi platform utamanya.

Exit mobile version