Final Fantasy XV Royale Edition Unjuk Update & Iklan Terbaru

FFXV 7
“Royale Edition tak mau ketinggalan”

Walaupun dikembangkan dan dirilis oleh Publisher & Developer yang sama, Final Fantasy XV Royale Edition yang dirilis hari ini bersamaan dengan versi Windows Edition-nya, nampaknya juga tak mau kalah dengan versi PCnya tersebut. Sebelum perilisannya kemarin, Square Enix telah meluncurkan sebuah trailer baru yang menunjukan berbagai konten yang dimuat dalam versi Royale Edition Tersebut.


https://www.youtube.com/watch?v=CWl8gotcT_0


Uniknya, iklan berdurasi satu menit tersebut dikemas secara “anti mainstream”, dengan menampilkan komedian populer Jepang, bernama Masahiro Ehara, ia terlihat mempromosikan berbagai konten & DLC yang dimiliki Final Fantasy XV Royale Edition “ala pedagang tradisional”. Seperti yang telah diumumkan Square Enix sebelumnya, versi Royale Edition akan menghadirkan seluruh DLC yang telah dirilis dan beberapa konten update tambahan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut ini adalah patch notes terbaru untuk Final Fantasy XV versi Standard maupun Royale Edition:

Final Fantasy XV sejatinya telah dirilis pada 29 November 2016 silam, untuk console Playstation 4 & Xbox One, meskipun mendapatkan kritik karena storynya, namun ia sangat sukses di pasaran.

Exit mobile version