Final Fantasy XV Segera Dapatkan Perbaikan Main Story Chapter 13 Bersama dengan Gladio Side Story

Picture 59

Berkembangnya teknologi sangat membantu industri video game untuk memberi tambahan maupun perbaikan konten di dalamnya, misalnya saja bug, dlc, dan lain-lain. Namun apa jadinya jika game yang telah dirilis dan sebagian besar player sudah menamatkannya diperbaiki main story-nya? Hal ini merupakan hal yang langka namun inilah yang terjadi di Final Fantasy XV.

Melalui Active Time Reportnya di YouTube, sutradara Hajime Tabata menjelaskan update apa saja yang akan Square-Enix berikan bulan Februari dan Maret nanti. Pada tanggal 21 Februari nanti kita akan segera mendapatkan DLC Booster Pack. Booster Pack+ akan berisi Booster Sword (senjata), Dragonmod (pancing), Aviol (senar pancing). Sementara untuk versi Booster Pack gratis bagi kamu yang hanya membeli gamenya akan dirilis nanti. Update Booster Pack ini akan berbarengan bersama update Magitek Exosuit yang akan memberi Noctis dan teman satu partynya kemampuan invisibility selama 30 menit dan akan membutuhkan waktu selama 24 jam untuk mengisi ulang energinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tabata menambahkan pada tanggal 28 Maret nanti Square-Enix tidak hanya merilis DLC side-story dari Gladio, namun juga beberapa update yang akan meningkatkan pengalaman bermainmu termasuk perbaikan chapter 13.

Source: Square-Enix Japan

Exit mobile version