Final Fantasy XV Segera Kolaborasi dengan Terra Wars Milik Hironobu Sakaguchi

in , , ,
Buah hati Hironobu Sakaguchi segera berkolaborasi dengan karya barunya.

Seperti yang telah kita ketahui, Hironobu Sakaguchi merupakan bapak dari Final Fantasy yang meninggalkan buah hatinya tersebut pada Square-Enix setelah beliau meninggalkan perusahaan yang sebelumnya bernama Squaresoft tersebut. Kini, pria yang nyaris berusia 56 tahun tersebut miliki karya baru untuk mobile Terra Battle dan spin-offnya, Terra Wars yang uniknya akan segera berkolaborasi dengan karya yang berhasil menyelamatkan Square-Enix terus menerus tersebut dari kebangkrutan.

https://youtu.be/dojuPARgDnQ


Melalui livestream Twitch Tokyo Game Show 2018 kemarin, Square-Enix umumkan kolaborasi Final Fantasy XV dengan Terra Wars buatan Sakaguchi dan timnya di Mistwalker. Seperti yang bisa kamu lihat sendiri melalui video di atas, karakter Sara akan muncul dan membantu Noctis dalam sebuah event.

Selain berkolaborasi dengan game mobile yang akan segera dirilis tersebut, mereka juga umumkan kolaborasi dengan Shadow of the Tomb Raider dengan kostum dan musik untuk radio Regalia.

Sementara, kolaborasinya dengan game mobile Sengoku DJ Nobunaga juga akan hadirkan item kosmetik lainnya. DJ Yoshitaka dari Bemani Games juga akan membuatkan musik remix untuk gamenya.

Kolaborasi tersebut akan dirilis tanggal 25 September nanti baik di console maupun PC.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Square-Enix juga umumkan versi standalone dari ekspansi Comrades yang ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Mereka juga masih belum ingin memberikan kepastian akan tanggal rilis DLC Episode Ardyn, Episode Side Story Aranea, Episode Lunafreya, dan Episode Noctis yang akan dirilis tahun depan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.