Pecahkan Rekor Penjualan Baru, Final Fantasy XV Terjual 10 Juta Kopi di Seluruh Dunia

ssiz8jc8 1920

Final Fantasy memang menjadi salah satu franchise game yang begitu populer di kalangan gamers. Game yang dikenal dengan genre RPG tersebut memang sudah melekat untuk para gamer, terbaru sebuah kabar baik baru saja disampaikan oleh Square Enix terkait salah satu game Final Fantasy rilisannya.

Lewat akun Twitter resmi berbahasa Jepang dari Final Fantasy XV, diumumkan bahwa rekor penjualan baru telah dipecahkan oleh game rilisan Square Enix tersebut, dimana dikabarkan bahwa Final Fantasy XV terjual 10 juta kopi di seluruh dunia. Final Fantasy XV sendiri sudah dirilis 5 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2016 dimana game tersebut rilis untuk Playstation 4 dan Xbox One yang kemudian diikuti oleh versi PC pada tahun 2018.

Final Fantasy XV Terjual 10 Juta Kopi Tujuan Utama sang Game Director

Hajime Tabata yang merupakan Game Director dari Final Fantasy XV sebelumnya sempat mengatakan bahwa 10 juta kopi merupakan tujuan keberhasilan dari game kembangannya tersebut. Ia memberikan pernyataan tersebut beberapa waktu sebelum game tersebut rilis pada tahun 2016 lalu.

10 juta kopi adalah tujuan dari tim, yang tidak ada hubungannya dengan keuntungan penjualan” Tabata menambahkan, “Sejujurnya, ini merupakan target yang besar namun tentunya penting untuk memiliki tujuan yang besar dan tentunya kami yakin untuk bisa membuat serta mencapai tujuan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pecahkan Rekor Penjualan Baru, Final Fantasy XV Terjual 10 Juta Kopi di Seluruh Dunia 2

Pastinya ini merupakan hal baik bagi Square Enix dimana ternyata Final Fantasy XV terjual 10 juta kopi adalah target yang telah mereka rencanakan dan akhirnya tercapai setelah game tersebut dirilis selama 6 tahun yang juga masih punya kemungkinan bertambah ke depannya.

Bagi kalian yang ingin memainkan game tersebut, Final Fantasy XV tersedia di PC, Playstation 4, dan Xbox One.


Baca berita terupdate terkait Final Fantasy, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version