Final Fantasy XV Umumkan Closed Beta Ekspansi Multiplayernya Berjudul Comrades

in , ,
Ekspansi multiplayer Final Fantasy segera dirilis.

Melalui website resmi Final Fantasy XV Square-Enix mengumumkan masa closed beta ekspansi multiplayer Final Fantasy XV: Comrades untuk pengguna PlayStation 4 dan Xbox One.

Masa closed beta yang akan dilaksanakan mulai tanggal 3-8 Agustus ini hanya akan tersedia bagi kamu yang telah membeli season pass Final Fantasy XV dan memiliki PlayStation Plus atau Xbox Live Gold untuk memainkannya. Dalam masa closed beta-nya, kamu bisa membuat sampai delapan avatar dengan kustomisasi terbatas pada tiap avatarnya. Jadi, kemungkinan kamu tidak akan bisa membuat karakter “super keren” yang kamu inginkan akan sangat mungkin terjadi.

Terdapat empat tipe senjata yang bisa kamu gunakan, mulai dari katana, stick pemukul, pisau, hingga shuriken. Kamu bisa mengembangkan karaktermu melalui quest dan kustomisasi karaktermu dengan armor yang kamu dapatkan dari hadiah quest. Pada versi komplitnya nanti, kamu juga bisa memainkan karakter utama Final Fantasy XV seperti Noctis, Gladio, Prompto, dan Ignis.

Sayangnya, Square-Enix tidak menjelaskan apakah Final Fantasy XV: Comrades akan dimulai di area baru atau area yang telah ada di single-playernya. Sampai tulisan ini turun, belum ada informasi terkait kapan ekspansinya akan dirilis. Kamu bisa mengecek informasi detilnya di website resmi Final Fantasy XV.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.