Final Fantasy XV Windows Edition Bisa Mendukung Fitur Cross-play Khusus bagi Pengguna Xbox One dan PC

FFXV Comrades gameplay 2

Bisa cross-play Tapi…..

Setelah diumumkannya harga Final Fantasy XV Windows Edition, dan juga sebuah software benchmark untuk mengukur seberapa tangguh PC kalian dalam memainkan game Final Fantasy XV. Kali ini melalui Microsoft Store, mereka juga menginfokan bahwa kalian para pemakai PC nantinya akan bisa bermain bersama dengan teman-temanmu yang memainkan Final Fantasy XV di Xbox One.

Meski game ini secara umum lebih berfokus pada aspek single player, namun seperti yang kita ketahui jika Square Enix sempat memberikan update untuk mengimplementasikan fitur multiplayer co-op dalam salah satu DLC nya yang berjudul Comrades. DLC Multiplayer ini juga nantinya akan disertakan dalam Final Fantasy XV Windows Edition.

Di situs Microsoft Store tersebut, terutama di bagian info “capabilities” dalam game Final Fantasy XV Windows Edition, terdapat sebuah fitur yang memungkinkan kalian untuk melakukan cross platform dengan para pengguna Xbox-one melalui layanan Xbox Live.

Namun karena ini diinfokan khusus lewat Microsoft Store, tentunya fitur ini tergolong eksklusif hanya untuk kalian yang membeli Final Fantasy XV Windows Edition di Microsoft Store. Sedangkan pada versi steam, sampai sejauh ini masih belum ada info apakah game ini bisa mendukung sebuah sistem cross-play dengan pengguna konsol lain atau tidak ?

Final Fantasy XV Windows Edition sendiri dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Maret nanti dan bisa kalian miliki dengan harga 695.000 Rupiah

Sumber: Pcgamer

Exit mobile version